People Innovation Excellence
 

Tanty Oktavia Ikuti Ujian Sidang Promosi Mahasiswa Doctor of Computer Science

Jakarta, 29 September 2018BINUS UNIVERSITY terus berkomitmen dalam menyelenggarakan pendidikan yang terintegrasi mulai dari jenjang Pra TK hingga S3, BINUS UNIVERSITY menyelenggarakan program Doctor of Computer Science (DCS). Ujian sidang promosi ini dilakukan untuk mempromosikan mahasiswa yang sudah menyelesaikan studi doktornya dan memberitahukan kepada masyarakat bahwa BINUS mempromosikan doktor baru yang hasil researchnya bisa digunakan oleh masyarakat atau institusi. Kegiatan ini diselenggarakan oleh program Doctor of Computer Science yang berlangsung di Aula, Lantai 8, Kampus BINUS Anggrek.

Dari sisi mahasiswa kegiatan ini merupakan ujian final dalam sekolah doctoral namun dari sisi jurusan dan BINUS kegiatan ini merupakan pemberitahuan ke khalayak umum bahwa BINUS mempunyai sekolah doktor yang mumpuni. Hari ini (29/8) Tanty Oktavia membawakan disertasi Social Learning Berbasiskan Media Sosial Sebagai Kanal Pembelajaran Dalam Mendukung Proses Pembelajaran Pada Perguruan Tinggi. Tanty Octavia tercatat sebagai lulusan doktor ke-2 program Doctor of Computer Science.

Penguji sidang, terdiri dari ketua sidang Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS,. M.Sc., Promotor  Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M., Ko Promotor 1 Dr. Meyliana, S. Kom., M.M., Ko Promotor 2 Prof. Dr. Ir. Suharno Harso Supangkat, M. Eng., Penguji 1 Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom., Penguji 2 Dr. Achmad Nizar Hidayanto, D. Kom., M. Kom, dan Penguji 3 Ir. Togar Alam Napitupulu, M.S., M. Sc., Ph. D.

Dari hasil disertasi yang diteliti, beliau berhasil mendapatkan prestasi nilai A yang sangat cemerlang. Ia mendapat predikat summa cumlaude sebagai hasil perkuliahan selama mengambil program Doktor di BINUS. Sungguh suatu prestasi yang sangat membanggakan. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat melahirkan doktor baru dan bisa berkontribusi bagi kemajuan bangsa Indonesia.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close