Professors Talk : Prof. Kang (Kwangwoon University – Korea) dan Prof. Jamil Akhtar (Chief Scientist and Head, Sensors & Nano-Technology Group, CSIR-CEERI, India)

Jakarta – Pada hari jumat 26 Februari 2016, Program Doctor of Computer Science (DCS) BINUS University mengadakan acara Professors Talk, bagian dari Scientific Lecture. Acara ini berlangsung di Kampus Anggrek. Professors Talk dengan 2 tema, yaitu :

  1. “Conversational speech recognition for wireless home automation system”
  2. “Developing algorithms for numerical solution of Partial differential equations in multi-dimensions”

Pada tema “Conversational speech recognition for wireless home automation system” menghadirkan Prof. Kang (Kwangwoon University – Korea), sedangkan tema “Developing algorithms for numerical solution of Partial differential equations in multi-dimensions” kami juga menghadirkan Prof. Jamil Akhtar (Chief Scientist and Head, Sensors & Nano-Technology Group, CSIR-CEERI, India).

Acara Professors Talk ini dimulai pukul 09.00 pagi dipandu oleh Bapak Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom selaku Deputy head of Doctor of Computer Science.

Acara Professors Talk ini mengundang semua mahasiswa DCS angkatan 1, angkatan 2, angkatan 3 juga calon mahasiswa DCS yang sudah registrasi online diwebsite DCS.

Juga hadir pada saat itu Bapak Dr. Widodo Budiharto, S.Si., M.Kom. (Lecturer Specialist – S3), beliau juga sebagai dosen tetap di Binus University, terlihat pula pada acara tersebut Bapak Spits Warnars Harco Leslie Hendric, S.Kom., M.T.I., Ph.D. (Head of Concentration, Doctor of Computer Science).

Pada Akhir acara, Bapak Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom memberikan Plakat kepada sebagai tanda penghargaan dan terima kasih kepada Prof. Kang dan Prof. Jamil Akhtar yang telah memberikan waktu beliau sebagai pembicara Professors Talk DCS.

Acara Professors Talk ini diakhiri dengan foto bersama seluruh Jajaran Program Doctor of Computer Science, mahasiswa Doctor of Computer Science dan tamu undangan.

Foto-foto acara Professors Talk ini dapat dilihat pada link berikut : https://flic.kr/s/aHskztn42J