Guest Lecturer dengan Bapak Eyas El-Qawasmeh, B.Sc., M.Sc., Ph.D dan Scientific Lecturer dengan Dr. Henry Tan Setiawan

Jakarta, 9 September 2015

Berlokasi di kampus anggrek Binus University, Program Doctoral of Computer Science (DCS) kembali mengadakan Guest Lecturer sekaligus Scientific Lecturer yang mengundang Bapak Eyas El-Qawasmeh, B.Sc., M.Sc., Ph.D dari King Saud University sebagai Guest Lecturer yang diundang langsung oleh dosen Faculty Member Structural yaitu Bapak Spits Warnars Harco Leslie Hendric, S.Kom., M.T.I., Ph.D. serta Bapak Dr. Henry Tan Setiawan dari Microsoft Research Seattle, USA. untuk Scientific Lecturer kepada mahasiswa/i DCS angkatan 1 dan 2.

Kegiatan ini diadakan diruang perkuliahan S3, topik yang disampaikan oleh Bapak Eyas El-Qawasmeh, B.Sc., M.Sc., Ph.D adalah “Trends in Security Data in Software System” yang membahas Data Security, tentang apa saja ancaman-ancaman terhadap keamanan data / pencurian data. Sedangkan untuk topik yang disampaikan Bapak Dr. Henry Tan Setiawan adalah “Challenges and Opportunities in Distributed Deep Learning System”.

Kedua kegiatan itu dilaksanakan mulai dari jam 15.00 hingga jam 18.00 WIB, tidak hanya mahasiswa/i DCS saja yang hadir, Dosen-dosen DCS turut menghadiri kegiatan tersebut, seperti Prof. Ir. Bahtiar Saleh Abbas, M.Sc., Ph.D (Vice Rector Research & Technology Transfer) dan tidak luput kehadiran dari Bapak Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom (Deputy Head of Doctoral of Computer Science) serta dosen lainnya.

Foto-foto kegitan tersebut dapat dilihat pada link berikut : https://flic.kr/s/aHskp2AdbS

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Eyas El-Qawasmeh, B.Sc., M.Sc., Ph.D dan Bapak Dr. Henry Tan Setiawan yang telah menyempatkan waktunya untuk berbagi ilmu dengan kami.

Rifki