Scientific Lecture : Prof. Jong-Chul Lee, Ph.D.

Jakarta, 1 April 2016

Program Doctor of Computer Science (DCS) BINUS University kembali mengadakan Scientific Lecture. Acara ini diadakan di Kampus Anggrek.

Dalam Scientific Lecture ini, ProDi mengundang Prof. Jong-Chul Lee, Ph.D (Kwangwoon University –Korea), tema acara ini yaitu “Solar Power Satellites and Microwave Power Transmission”.

Tidak hanya Prof. Jong-Chul Lee, Ph.D. saja yang hadir, tetapi pada saat itu Prof. Kang dari Kwangwoon University – Korea juga datang.

Acara yang dimulai pukul 09.30 tersebut dibuka oleh Bapak Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom sebagai selaku Deputy Head of Computer Science.

Acara tersebut juga mengundang calon mahasiswa DCS yang telah mendaftar secara online untuk mengikuti acara ini. Beberapa mahasiswa juga aktif dalam bertanya kepada Prof. Jong-Chul Lee, Ph.D. mengenai topic dan disampaikan.

Diakhir acara, Bapak Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom. memberikan Plakat sebagai tanda terima kasih atas kesediaan Prof. Jong-Chul Lee, Ph.D. yang telah dapat meluangkan waktu dalam acara Scientific Lecture ini.

Foto-foto kegiatan ini dapat dilihat pada link berikut : https://flic.kr/s/aHskzdTHHN

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak kepada Prof. Jong-Chul Lee, Ph.D. yang bersedia berbagi pengetahuan kepada BINUS University.