Scientific Lecture : “ICT Human Capital Development Program in South Asia County”

Jakarta – 28 April 2016

Sebagai bagian dari Grant yang di peroleh Bapak Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom (Deputy head of Doctor of Computer Science) BINUS University dangan Prof. Tokuro Matsuo, Ph.D. (Professor, Advanced Institute of Industrial Technology, Japan) maka ProDi Doctor of Computer Science (DCS) mengadakan program “ICT Human Capital Development Program in South Asia Country”.

Acara “ICT Human Capital Development Program in South Asia Country” ini menghadirkan Prof. Satoshi Takahashi (Professor of The University Electro-Communications) dan Prof. Tokuro Matsuo, Ph.D.

Acara yang berlangsung selama 2 hari ini yaitu dari tanggal 28 april 2016 – 29 april 2016 bertemakan “Research in Computer Science, IT, and Social Engineering dan Social Engineering Issues and Fundamental Optimization Techniques” dihadiri oleh mahasiswa/i DCS dari semua angkatan.

Mahasiswa/i semua angkatan sangat antusias mengikuti acara ini hingga selesai.

Kemudian pada akhir acara, bagi mahasiswa/i yang menghadiri acara ini selama 2 hari, maka mendapatkan sertifikat dan Award tambahan bagi mahasiswa/i yang mempresentasikan penelitian Disertasinya.

Bapak Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom memberikan Plakat kepada Prof. Satoshi Takahashi sebagai tanda terima kasih karna beliau telah hadir untuk meluangkan waktunya untuk berbagi pengetahuan kepada mahasiswa/i BINUS University.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak kepada Prof. Satoshi dan Prof. Tokuro yang telah hadir di BINUS University.

Foto-foto kegiatan ini dapat dilihat pada link berikut : https://flic.kr/s/aHskzzsg2Z

Kami ucapkan selamat kepada :

  1. Ibu Indrajani
  2. Ibu Zulfany E Rasjid
  3. Ibu Reina
  4. Ibu Yanti
  5. Ibu Yulyani Arifin
  6. Ibu Tanty Oktavia
  7. Bapak Karto Iskandar
  8. Bapak Noprianto
  9. dan Bapak Michael Yoseph Ricky

Yang telah menerima Sertifikat dan Award.