Co-Design Aplikasi Layanan Pemerintah Berbasis Media Sosial Evaristus Didik Madyatmadja

Jakarta, 28 Februari 2019 – Sebagai World Class University, Doctor of Computer Science turut berkontribusi dalam kemajuan bangsa. BINUS rutin menyelenggarakan kegiatan sidang promosi doktor bagi mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan masa studi S3 di BINUS. Hari ini (28/2), kembali Doctor of Computer Science meluluskan seorang doktor baru yang dapat berkontribusi besar terhadap bangsa Indonesia. Sidang promosi doktor Evaristus Didik Madyatmadja akan berlangsung di Ruang 800, Aula Lantai 8, Kampus BINUS Anggrek, Pukul 13.00 – 16.00 WIB.
Saat ini BINUS telah berhasil meluluskan 74 doktor dari dua program yang ada yaitu Doctor Research in Management dan Doctor of Computer Science. Evaristus Didik Madyatmadja merupakan lulusan doctor ke empat dari Doctor of Computer Science dengan membawakan disertasi “Co-Design Aplikasi Layanan Pemerintah Berbasis Media Sosial.”
Dari sisi mahasiswa, kegiatan ini merupakan ujian final dalam sekolah doctoral namun dari sisi jurusan dan BINUS, kegiatan ini merupakan pemberitahuan kepada khalayak umum bahwa BINUS memiliki sekolah doktor yang mumpuni.
Penguji sidang dari Evaristus Didik Madyatmadja terdiri dari Prof. Ir. Bahtiar Saleh Abbas, M.Sc., Ph.D (Ketua Sidang), Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc (Promotor), Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom (Ko- Promotor I), Dr. Bonifasius Wahyu Pudjianto, S.T., M.T. (Ko-Promotor II), Spits Warnars Harco Leslie Hendric, S.Kom., M.T.I. (Penguji I), Dr. Achmad Nizar Hidayanto, S.Kom., M.Kom (Penguji II), Dr. Meyliana, S.Kom., M.M. (Penguji III) dengan nara sumber Dr. Riant Nugroho, M.Si. CBA selaku Executive Director, BUMN Executive Club.
Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, lulusan-lulusan doctor dari BINUS dapat berkontribusi bagi kemajuan bangsa Indonesia, tutup Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom selaku Deputy Head of Doctor of Computer Science Program.