Scientific Lecturing – Prof. Douglas Malcolm McCurry dari Australian Council Education Research (ACER).

Jakarta, 23 mei 2016

 

Berlokasi di Kampus Anggrek lt. 8, Doctor of Computer Science (DCS) – Binus, kembali mengadakan “Scientific Lecturing” dengan mengundang Bapak Douglas Malcolm McCurry, B.A (Hons)., Ph.D. dari Australian Council Education Research (ACER).

Acara tersebut dihadiri oleh mahasiswa DCS dari angkatan 1 sampai dengan angkatan 3, walaupun diadakan pada hari senin dan hanya berdurasi 2 jam saja, tetapi benar-benar dimanfaatkan dengan baik

Bapak Douglas Malcolm McCurry, B.A (Hons)., Ph.D . menceritakan tentang pengalamannya selama kuliah S3 di London University (UK) yang harus melakukan survey ke 6 negara yaitu, Kamboja, Laos, Bhutan, Yordania, India, Kolumbia yang tentunya berdampak pada lamanya study S3 yaitu selama 9 tahun. Penelitian yang begitu lama dikarenakan pada waktu itu teknologi belum seperti sekarang, tetapi study S3-nya dapat terselesaikan hanya dalam waktu setengahnya saja karena adanya Tekhnologi Informasi.

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Douglas Malcolm McCurry, B.A (Hons)., Ph.D . atas kehadirannya di Binus University untuk berbagi pengalaman dan masukan kepada kami.

Foto-foto kegiatan ini dapat dilihat pada tautan berikut : https://flic.kr/s/aHskDZnrg9