Inagurasi Mahasiswa Binus Graduate Program (BGP) dari Doctor of Research in Management (DRM), Doctor of Computer Science (DCS), Magister Tehnik Informatika (MTI) dan Magister Manajemen Sistem Informasi (MMSI)

Pada hari Sabtu (27/08), bertempat di Aula Lantai 8, Kampus Anggrek,  Binus Graduate Program (BGP) BINUS UNIVERSITY kembali mengadakan acara Inauguration of  BINUS GRADUATE PROGRAM (BGP) di bidang Doctor of Research in Management (DRM), Doctor of Computer Science (DCS), Master of Information Technology (MIT) dan Master of Management Information System (MIS).

Acara Inagurasi yang dihadiri oleh mahasiswa baru DRM, DCS, MTI dan MMSI ini diselenggarakan dalam rangka memberikan penyambutan dan pengarahan outline pembelajaran untuk mahasiswa baru program S3 baik DRM maupun DCS serta S2 MTI dan MMSI.

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan seperti pemberian sambutan dari Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc. (Director of BINUS GRADUATE PROGRAM), pemberian sambutan dari Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM (Rektor BINUS UNIVERSITY), pelantikan dengan menggunakan almamater sebagai simbolis penerimaan secara resmi, penyerahan beasiswa, pembahasan kuliah umum oleh Prof. Tresna P. Soemardi (guest lecture), beliau adalah Guru Besar UI dan Komisioner KPPU RI 2 periode 2007-2012 & 2012-2017, dan Petra Novandi Bagus (Chief Technology Officer in UrbanIndo.com) juga sosialisasi dari Layanan Mahasiswa, Library & Knowledge Center, dan IT Support Department tentang penggunaan WIFI.

Penyerahan program Beasiswa itu sendiri diberikan kepada 7 orang mahasiswa baru, 2 diantaranya adalah Bapak Agus Putranto dan Bapak Santo F. Wijaya dari DCS

Acara dilanjutkan dengan Peluncuran buku perdana DRM yang ditandatangani oleh Bapak Ir. Bernard Gunawan.

Dengan hadirnya bapak Ir. Bernard Gunawan selaku Ketua Yayasan BINA NUSANTARA memberikan pesan kepada mahasiswa bahwa BINUS memberikan perhatian penuh pada program doctoral, dengan mengundang public lecture dari Prof. Tresna P. Soemardi yang membahas Strategic Performance Management, Innovation and Competition Culture for a Nation Building, serta Bapak Petra Novandi Bagus yang hadir sebagai public lecture membahas Software Development on Cloud Computing.

Acara pun ditutup dengan pembacaan doa dari salah seorang perwakilan mahasiswa.

Foto kegiatan ini dapat dilihat pada tautan berikut : https://flic.kr/s/aHskHkdrwF