Scientific Lecturer Prof. Pradeep Kumar Ray.

Jakarta, 24 Oktober 2015

ProDi Doctoral of Computer Science (DCS) Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom. (Deputy Head of DCS) kembali mengundang tamu untuk Scientific Lecturer, yaitu Prof. Pradeep Kumar Ray, beliau adalah Director, WHO Collaborating Centre on eHealth, Asia-Pacific ubiquitous Healthcare research Centre (APuHC), University of New South Wales, Sydney, Australia.

Dalam sesi pertama kegiatan Scientific Lecturer ini, Prof. Pradeep memberikan seminar khusus untuk mahasiswa DCS angkatan 1. Sedangkan untuk sesi kedua, beliau sebagai reviewer tentang Outline dari penelitian disertasi mahasiswa/i angkatan ke-2.

Pada sesi pertama ini, yaitu jam 10.00-12.00 seminar yang disampaikan kepada mahasiswa angkatan 1 yaitu dengan topik “Cooperative Service Management in Healthcare Sector : Emerging Trends and Future Challenges”. Dengan dimoderatori oleh Bapak Spits Warnars Harco Leslie Hendric, S.Kom., M.T.I., Ph.D. beliau adalah dosen Stuctural di DCS, foto-foto seminar ini dapat dilihat pada link berikut https://flic.kr/s/aHsknAsYzb

Sesi ke-2, jam 13.00-14.00 mahasiswa/i angkatan ke-2 mempresentasikan penelitian mereka yang nantinya akan diberi saran serta masukan mengenai penelitian mereka, juga dimoderatori oleh Bapak Agung Trisetyarso, S.Si., M.Si., Ph.D. Beliau adalah dosen DCS untuk mata kuliah Research Methodology pada semester ganjil 2015/2016 ini. Foto-foto kegiatan ini dapat dilihat di link https://flic.kr/s/aHsknDeCR2

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Prof. Pradeep Kumar Ray yang telah hadir di Binus University ini, semoga dari kehadiran Prof. dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan University of New South Wales.

 

Rifki