Inaugurasi Mahasiswa DCS peminatan Computer Science dan Information System 2015

Jakarta, 12 September 2015.

Bertempat di Aula Lt.8 Kampus Binus Anggrek, program Doctor of Computer Science Binus University telah menyelenggarakan Inaugurasi mahasiswa/i DCS, kali ini tidak hanya peminatan Computer Science tetapi juga telah membuka untuk peminatan Information System bersamaan dengan Graduate Program (S2 Reguler, Online dan S3 DRM). Acara dimulai dengan doa pembuka yang dipimpin oleh Ibu Yanti ( Calon Mahasiswi DCS)

Hadir pada saat itu Prof. Dr. Gerardus Polla, M.App.Sc. (Director of Binus Graduate Program), Bapak Ir. Bernard Gunawan (Chief Executive Officer Bina Nusantara), Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M (Rektor Binus University sekaligus Head of Program DCS), Prof. Dr. Mts. Arief, M.M., MBA., CPM (Head of Program DRM), Bapak Dr. Ir. Harisno, M.M. (Head of Program MMSI), Bapak Dr. Suharjito, S.Si., M.T. (Head of Program MTI), Bapak Taufik, ST., MM., Ph.D, (Head of Program MTD), dan Bapak Dr. Engkos Ahmad Kuncoro, S.E., M.M. (Dean Faculty of Economics and Communication) turut melakukan doa pembuka.

Pada acara tersebut Prof. Dr. Gerardus Polla, M.App.Sc. (Director of Graduate Program) dan Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M (Rektor Binus University) memberikan sambutan. Acara dilanjutkan dengan simbolis pelantikan mahasiswa/i baru per jurusan masing-masing. Berkat kinerja dan loyalitas yang tinggi selama bergabung Binus University sebagai karyawan dan dosen perwakilan 6 orang mahasiswa/i DCS mendapatkan beasiswa yang berikan langsung oleh Bapak Ir. Bernard Gunawan (Chief Executive Officer Bina Nusantara), Prof. Dr. Gerardus Polla, M.App.Sc. (Director of Binus Graduate Program) dan Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M (Rektor Binus University).

Pada kesempatan hari itu juga diadakan kuliah umum yang dibawakan oleh Bapak Dr. Febriyanto beliau adalah Direktur SDM dan Umum-PLT Direktur Teknologi dan Jasa Keuangan PT Pos Indonesia (Persero), yang bertemakan Optimisme Menyongsong MEA 2015 serta Bapak Adri Gautama, ST., MT. dari Cisco Indonesia, beliau adalah area academy manager Netacad Cisco dan membawakan materi berjudul Internet of Everything. Acara tersebut juga diisi dengan sesi tanya jawab.

Prof. Dr. Gerardus Polla, M.App.Sc. (Director of Graduate Program) memberikan cindera mata berupa plakat kepada Bapak Dr. Febriyanto dan Bapak Adri Gautama, ST., MT. Perwakilan unit LKC yaitu Ibu Karen Vanessa (LKC Manager) juga turut serta mempresentasikan unitnya dalam proses perkuliahan nantinya.

Kegiatan pun diakhiri dengan pembacaan doa penutup yang dibawakan oleh Bapak Kusmayadi (Calon Mahasiswa DRM).

Foto-foto kegiatan ini dapat dilihat pada link https://flic.kr/s/aHskkvB9zs

Semoga Bapak/Ibu sekalian dapat menyelesaikan program Doktor dengan tepat waktu.

Rifki